Pengalaman Isteri Pak Davit: Siklus Menstruasi Jadi Normal Kembali Setelah Konsumsi Teh Dan Shen Goji

Diposting oleh Mecky Giroth on Jumat, 20 November 2015

Ini adalah pengalaman nyata Istri Saya yg sudah merasakan manfaat Teh Dan Shen Goji dg lancarnya haid setelah 1 tahun tidak datang tamu bulanan ini.

Apakah di antara Sobat wanita pernah mengalami rasa sakit atau tidak lancar dalam masa Menstruasi? Jika pernah, maka artikel ini layak dibaca untuk mengatasi masalah Sobat…!

Haid atau Menstruasi adalah kondisi rutin yg akan dialami oleh setiap wanita normal. Jika kondisi kesehatan seorang wanita tidak normal atau ada penyakit tertentu, kadang kala berpengaruh terhadap kelancaran haidnya.

Ini kisah nyata yg dialami istri Saya..!

Setelah melahirkan anak ke-3, dalam rentang waktu 1 tahun lebih istri Saya tidak mendapatkan tamu bulanan haid atau menstruasi. Biasanya siklus mentruasi selalu teratur tiap bulan ketika memiliki anak ke-1 dan akan ke-2. Namun setelah punya anak ke-3, istri sering mengeluh pegal badan dan pegal di pinggang belakang. Perkiraan kami, pegal-pegal atau sakit badan tsb dikarenakan istri sedang tidak dapat haid selama 1 tahun lebih.

Saya sudah menyarankan istri konsultasi ke Klinik langganannya, dan minta direkomendasikan obat melancarkan haid agar bisa normal kembali. Istri sempat diberi kabar menenangkan bahwa hal itu mungkin pengaruh bayi kami yg 100% minum ASI tulen. Kebetulan ASI utk anak kami juga sangat lancar. Namun keluhan istri yg sering merasakan pegal/sakit di bagian pinggang sebelah belakang tidak membuat Saya tenang, malah membuat Saya merasa kasihan akhirnya.

Siklus Menstruasi Jadi Normal Kembali.
Sekitar 3 bulan lalu Saya menyarankan istri untuk minum Teh Herbal Dan Shen Goji supaya mengurangi pegal-pegal badan yg sering dirasakannya. Memang Teh ini tidak disarankan untuk Ibu hami & menyusui, namun karena Saya tahu khasiat Dan Shen Goji untuk melancarkan darah, maka Saya sarankan minum Teh tsb juga.

Namun dosis minum Tehnya Saya kurangi. Kalo Saya biasanya minum 1-2 sachet utk sehari, maka istri hanya meminum sisa dari minuman Saya. Caranya begini : dosis utk Saya 1-2 sachet sehari, disajikan dalam 2x seduh (pagi & malam). Sisa minuman Saya pada malam hari diminum oleh istri. Kadang istri meminum pada seduhan ke-3 dari sisa minuman Saya tadi & beliau seduh pada keesokan paginya.

Namun dalam 2 hari, istri Saya sempat menyeduh sendiri 1 sachet baru Teh Herbal Dan Shen Goji. Rinciannya, dalam 2 hari istri minum teh sisa seduhan Saya, dan dalam 2 hari istri minum 1 sachet seduhan baru. Saya tidak terlalu berpikir panjang supaya istri dapat haid lagi dg minum Teh Dan Shen Goji tsb, namun yg Saya pikirkan bagaimana bisa berkurang rasa sakit/pegal di bagian pinggang istri sebelah belakang.

Pada hari ke-4 di sore hari, Saya mendapatkan kabar KAGET & GEMBIRA dari istri…!! Beliau mengucapkan Alhamdulillah pada hari tsb….”Ayah, Alhamdulillah Bunda dapat “mens” sekarang…! Banyak & lancar. Lega banget rasanya…!”.

Saya bertanya : “Kok bisa Bund?”

Istri : “Iya, mungkin karena minum Teh Ayah tadi…Tiba-tiba aja keluar banyak sore ini. Padahal sudah 1 tahun lebih gak dapat mens…Lega banget rasanya di badan..!”

Alhamdulillah….., tadinya maksud Saya suruh minum Teh tsb supaya pegal-pegal badan istri berkurang sambil memikirkan jalan keluar cari obat pelancar haid. Namun dg izin Allah, justru menstruasi istri sudah lancar pada hari ke-4 setelah minum Teh Herbal Dan Shen Goji. Amaaziing banget…! Padahal sudah 1 tahun lebih gak dapat haid. Saya & istri jadi makin semangat minum Teh ini setiap hari dan gencar menjualnya secara online.

Pada hari ke-5 sampai hari-hari sekarang, istri hanya meminum sisa Teh Herbal Saya pada seduhan ke-3. Rata-rata istri cuma minum 1 hari sekali dg seduhan ke-3 tsb. Jarang atau hampir tidak ada istri minum Teh Herbal baru dg seduhan ke-1. Paling istri ikut nimbrung minum dari Gelas Saya yg memang diseduh untuk Saya sendiri.

—————————-

Belajar dari kisah nyata istri Saya yg amazing tsb, kami semakin yakin utk menjual Teh Herbal Dan Shen Goji ini ke seluruh Nusantara. Apalagi gejala penyakit Saya juga sudah mulai berkurang sejak minum Teh tsb, yaitu kolesterol, darah kental, dan sakit di pungung/kepala belakang. Semua gejala penyakit Saya tsb sudah berkurang nyata keluhannya…..Saya jadi semakin kuat untuk bekerja online di depan komputer setiap hari….!


jual dan shen goji
khasiat dan shen goji
manfaat danshen
aturan minum dan shen goji
dan shen goji murah
dan shen goji harga
obat dan shen goji
obat herbal dan shen goji

Khasiat Teh Dan Shen Goji



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar